Translate

Tuesday 11 February 2014

MILIKILAH TUBUH LANGSING DAN PERUT YANG DATAR !



Semua wanita mendambakan tubuh yang langsing dan perut yang datar. Akan tetapi, tak banyak orang yang bisa mewujudkannya.


Anda dapat menyimak beberapa tips untuk mewujudkan impian Anda dengan tubuh langsing dan perut datar berikut ini, seperti yang dilansir oleh indiatimes.com :
  1. Lakukanlah latihan ini paling tidak 3 hari dalam seminggu untuk membentuk otot sekaligus membakar lemak. Lakukan pull-up dan push-up minimal 15 kali secara berulang-ulang. Anda bisa juga melakukan lompat tali selama satu menit.Kalori yang terbakar kurang lebihnya sekitar 500-600 kalori setiap Anda melakukan latihan tersebut.
  2. Selain itu mengangkat kaki dalam 3 set dan 20 kali pengulangan setiap set akan membantu mempercepat Anda memiliki perut datar.
  3. Anda harus mengubah pola makan Anda ! Gantilah makanan manis Anda dengan makanan ynag alami seperti buah, sayur, roti gandum, pasta, ayam, daging dan susu rendah lemak.
  4. Anda harus menurunkan asupan sodium dalam tubuh, untuk meminimalkan retensi air, yang artinya Anda harus mengurangi konsumsi garam. 
  5. Rasa cemas dan stres dapat menyebabkan over produksi hormon yang disebut kortisol yang bisa mendorong kenaikan berat badan sekitar daerah perut. Jadi Anda harus menghindari stres.
Selamat mencoba yah...

No comments :

Post a Comment