Translate

Thursday 23 January 2014

MAKANAN YANG MEMATIKAN

http://bukuarum.blogspot.com/2014/01/makanan-yang-mematikan.html

Mari kita cek daftar makanan yang mematikan menurut versi sfgate.com


Kacang Dan Biji-Bijian

Kacang yang tumbuh di lokasi lembab memungkinkan bakteri Salmonella atau E. coli berkembang biak ditempat tersebut. Penelitian di Jerman menunjukan bahwa jika mengonsumsi kacang atau biji-bijian dalam keadaan mentah dapat mengancam nyawa manusia.


Telur

Bakteri Salmonella juga ditemukan pada telur. Oleh sebab itu disarankan mengonsumsi telur setelah di masak hingga kuning telur matang.

Ikan

Jika Anda membeli ikan yang didinginkan, segera masak atau masukan ikan kedalam lemari pendingin. Ketika suhu disekitar ikan lebih hangat, tumbuhnya bakteri akan lebih cepat berkali lipat.

Tomat Dan Mentimun

Sebelum mengonsumsi buah ini, sebaiknya cucilah hingga bersih terlebih dahulu. Disinfectan yang disemprotkan untuk basmi hama dari tanaman ini akan terakumulasi dan menimbulkan berbagai macam penyakit.

Buah-Buahan

Telitilah ketika membeli buah-buahan di supermarket, jangan sampai Anda membeli buah yang telah diawetkan, karena sangat berbahaya bagi manusia.

Daging

Daging mentah mengandung bakteri E.coli yang mematikan. Jika Anda membeli daging dalam kaleng, bacalah keterangan ketika suhu pemanasan daging. Jika terdapat tulisan suhu 160 derajat farenheit, maka daging instan siap untuk di konsumsi.

Nah, mulai sekarang telitilah mengonsumsi makanan yah.......



















No comments :

Post a Comment