Translate

Friday 24 January 2014

10 ZODIAK YANG GEMAR SELINGKUH DAN BERBOHONG

http://bukuarum.blogspot.com/2014/01/10-zodiak-yang-gemar-selingkuh-dan.html


Cancer

Sebenarnya Cancer tergolong orang yang setia, namun kerap terjebak pada kesalahan pribadinya, seperti harga diri atau merasa kosong.
Di saat ia merasa sendiri dan kosong inilah yang menyuruhnya untuk mengisi hati dengan orang lain. Ia merasa lebih bahagia jika hari-harinya selalu ada yang mengisi tanpa kekosongan, untuk itulah ia membutuhkan kekasih yang aktif dan tidak membosankan.
Di sisi lain, ia sangat setia terhadap pertemanan dan terbukti bisa menjadi pendengar yang baik dan selalu menjaga rahasia.


Scorpio

Scorpio punya sifat yang suka memanipulasi sesuatu, egois dan akan melakukan apa saja yang cocok dan menguntungkan untuk dirinya. Ia sangat pencemburu dan posesif dan pendendam. Sebagian besar kehilangan kesetiaannya akibat pernah tersakiti.

Capricorn

Capricorn adalah orang yang menginginkan segala hal yang sempurna. Ia paling benci jika tak ada orang yang mencintai dan menghargainya. Dalam suasana romantis, ia cenderung bersaing bahkan dengan pasangannya sendiri.
Ia punya masalah sendiri di dalam dirinya yang akan membuat hubungan asmaranya hancur. Dan hal ini bisa muncul ketika ia mulai cemburu buta.
Bagi Capricorn, seksual merupakan hal yang paling menantang dan meningkatkan adrenalin. Sebenarnya ia tidak pernah merasa bangga pada saat berselingkuh, tapi entah mengapa, tetap melakukannya juga.

Aquarius

Aquarius adalah sosok yang cerdas, yang hampir mirip dengan Gemini, yang lebih gampang berselingkuh secara emosional ketimbang dengan fisik. Ia tidak akan mencurangi pasangan dengan melakukan perselingkuhan fisik, karena sebenarnya orang yang ia butuhkan adalah orang yang bisa mengerti dirinya. Sebenarnya Aquarius hampir tidak pernah berbohong kecuali jika terdesak saja.

Taurus

Taurus dikenal sebagai sosok pasangan yang setia, namun tetap saja ia kerap tergoda untuk berselingkuh. Apabila Taurus berselingkuh, itu hanya karena mencari perhatian semata.
Ia adalah sosok yang sensitif dan pemaaf. Namun jangan pernah mempermainkannya, atau Anda tak akan pernah lagi bisa berteman dengannya.

Virgo

Virgo juga termasuk seorang emotional cheater, dimana ia kerap melakukan perselingkuhan ketika hubungan dengan pasangannya memburuk. Namun ia adalah orang yang mudah merasa bersalah dan frustasi ketika berselingkuh, sehingga terlihat terbebani dan mudah sekali ketahuan kalau sedang berselingkuh.
Virgo mempunyai kemampuan untuk memanipulasi orang lain di saat terdesak, dan di beberapa hal ia bukan orang yang bisa dipercaya terutama dalam menjaga rahasia.

Pisces

Zodiak ini mempunya rasa kepercayaan diri yang sangat besar terutama dalam hal penampilan, sehingga mereka tidak pernah merasa berselingkuh dan sering tergoda.
Selain itu mereka adalah sosok yang pencemburu dan mudah iba. Apabila pasangannya berselingkuh maka ia akan membalasnya dengan berselingkuh. Ia mudah sekali terkena masalah krisis asmara saat sudah berhubungan lama dengan pasangan.

Leo

Leo adalah seorang yang paling suka dipuja dan suka memuja dirinya sendiri. Ia memang punya kelebihan dalam hal penampilan dan sering menarik perhatian orang. Ia mudah sekali jatuh cinta dengan seseorang yang mempunyai penampilan fisik sesuai dengan seleranya. Keegoisannya akan membuat Leo gemar berbohong demi mencapai posisi puncak.

Aries

Aries adalah sosok yang gemar berselingkuh dan berbohong. Aries bisa berselingkuh kapanpun ia mau dengan tujuan bersenang-senang saja. Ego mereka sangat tinggi dan jarang menaruh kepercayaan pada pasangan. Ketika ego mereka keluar, maka ia akan membuat diri sendiri menjadi paling penting.

Gemini

Diantara zodiak lainnya yang paling banyak berbohong dan berselingkuh adalah si Geminian. Gemini jarang sekali hanya bertahan hanya satu hati saja, karena ia sulit merasa puas.
Ia tidak akanmelakukan perselingkuhan fisik, karena kebutuhan utamanya hanyalah mencari kenyamanan rohani. Kemampuan mereka dalam berbicara sangatlah menarik sehingga orang lain sangat mudah tertarik padanya.




No comments :

Post a Comment