Translate

Friday 14 February 2014

POSISI BERCINTA BAGI PASANGAN BARU KHUSUSNYA WANITA

Malam pertama bisa jadi adalah malam yang paling spesial bagi Anda. Termasuk dalam hal bercinta. Jika Anda tidak ingin gagal sebagai pemula, cobalah beberapa posisi yang takan terlupakan bersama pasangan Anda, seperti yang di lansir dari idiva.com berikut ini :

Man On Top

Apabila ini adalah pertama kalinya Anda bercinta, di sarankan untuk melakukannya dengan perlahan. Lebih rileks dan biarkan semuanya berjalan dengan sensual. Anda bisa mencoba sedikit lebih lama dalam foreplay. Jika Anda sudah siap, rebahkan tubuh dan naikakan kaki Anda. Biarkan pasangan melanjutkan setelahnya. Bergeraklah dan nikmatilah malam pertama Anda.

Balerina

Seperti posisi spoon, posisi ini akan sangat intim, karena pasangan akan memeluk tubuh Anda selama bercinta. Berbaringlah di sisinya dan angkatlah kaki Anda. Biarkan pasangan memasuki tubuh Anda dan bergeraklah perlahan seperti gerakan gemulai balerina. Indah, nikmat dan tak terlupakan.


The Soft Rock

Berbaringlah menghadap pasangan Anda. Biarkan siku pasangan bertumpu di kasur. Mintalah pasangan menahan berat tubuhnya pada tubuh Anda.

The Dragon

Berbaringlah menggunakan perut Anda, dan bukalah kaki Anda. Letakan sebuah bantal di bawah perut dan biarkan pasangan Anda berbaring diatas punggung Anda. Posisi ini mengutamakan gerakan Anda dan pasangan. Dan Anda akan menjadikan malam terpanas dalam hidup Anda.

On The Edge

Duduklah dalam pelukan pasangan Anda. Letakan tangan Anda di bahunya, dan biarkan punggung pasangan bersandar di tumpukan bantal. Berlututlah di depannya dan biarkan pasangan memasuki diri Anda. Pertahankan posisi Anda dengan berpegangan pada bantal di belakang kepala pasangan.

Selamat Mencoba !



No comments :

Post a Comment