Translate

Tuesday 11 February 2014

HINDARI KEBIASAAN INI ! AGAR BERAT BADAN TAK NAIK LAGI



Dilansir oleh Dailymakeover.com, American Journal of Preventive Medicine, telah mengelompokan kebiasaan yang akan membuat berat badan Anda naik kembali, setelah Anda sukses menurunkannya :

Makan Berlebihan

Biasanya setelah Anda sukses menurunkan berat badan, Anda akan mulai makan lebih banyak dari porsi biasanya. Itu akan sangat berpengaruh dalam kenaikan berat badan Anda sedikit demi sedikit tanpa Anda sadari.

Menghindari Timbangan

Apabila Anda tidak menimbang berat badan Anda secara teratur, maka Anda akan sulit mengontrolnya di kemudian hari. Bahkan Anda tidak menyadari bahwa berat badan mulai naik. Jadi, lakukanlah menimbang berat badan secara teratur, dan ukur juga lingkar perut Anda setiap saat.


Libur Dari Gym

Apabila target berat badan Anda sudah tercapai, Anda harus tetap olah raga dan melakukan aktivitas fisik lainnya, untuk tetap mengencangkan otot, agar tidak naik kembali berat badan Anda. Paling tidak Anda harus tetap aktiv di gym 3 kali seminggu.

Konsumsi Terlalu Banyak Lemak

Setelah Anda merasa bahwa Anda cukup langsing, biasanya Anda akan sulit untuk menghindari makanan yang manis, berminyak lebih, dan berlemak. Sebaiknya pelajari kembali, makanan yang mengandung lemak ang baik untuk Anda dan yang tidak baik untuk Anda.


No comments :

Post a Comment