Translate

Wednesday 12 February 2014

BERSIHKANLAH BOTOL MINUMAN ANDA DARI BAKTERI DAN KUMAN DENGAN CARA YANG BENAR !


Agar lebih hemat dan juga praktis, kebanyakan orang lebih memilih membawa minuman sendiri dalam botol, dari pada membelinya di toko. Akan tetapi ketika botol minuman Anda selalu dalam keadaan basah, maka dapat berkembang kuman dan bakteri dalam botol minuman Anda. Sebaiknya Anda mencuci botol minuman setiap hari dengan cara yang benar.

Berikut ini cara membersihkan botol minuman yang benar, yang di lansir oleh fitsugar.com :
  • Gunakan Diswasher. Apanila Anda memiliki diswasher sendiri di rumah, sebaiknya Anda menggunakannya untuk mencuci botol. Cukup letakan botol pada diswasher.
  • Cuci dengan air sabun hangat. Campur sabun cuci dengan air hangat, kocok dan diamkan air pada botol hingga satu menit.
  • Gunakan cuka. Cuka dapat membunuh bakteri secara alami, tetapi tidak cukup efektif untuk membunuh bakteri penyebab flu. Setelah mencuci botol dengan sabun, isi botol dengan cuka kira-kira seperlima bagian, penuhi dengan air. Diamkan selama semalam, kemudian cuci kembali botol Anda.
  • Gunakan cairan anti-bakteri. Gunakan sabun atau cairan anti bakteri yang aman untuk botol minuman Anda.
Jangan lupa lihat pada deskripsi kemasan botol Anda yah, pada saat membelinya. Hal itu untuk memastikan apakah botol minuman tersebut dapat untuk di pakai berulang kali atau tidak.


No comments :

Post a Comment