Translate

Sunday 19 January 2014

TANDA-TANDA PRIA SEDANG JATUH CINTA


http://bukuarum.blogspot.com/2014/01/tanda-tanda-pria-sedang-jatuh-cinta.html 

Tidak hanya wanita, pria juga memiliki tanda-tanda yang bisa terlihat jika sedang jatuh hati. Jika Anda pria yang memiliki kesamaan seperti tanda-tanda dibawah ini, itu artinya Anda sedang jatuh cinta.

Salah Tingkah di Depan Si Dia

Pria yang sedang jatuh cinta, biasanya suka salah tingkah bila berhadapan dengan wanita yang sedang disukainya. Pria akan terlihat bingung dengan apa yang harus dia lakukan.


Memperlakukan Dia Secara Spesial

Ketika pria sedang jatuh cinta kepada wanita, secara tak sadar akan terlihat mulai peduli terhadap apa yang dilakukan dan di kerjakan wanita idamannya. Anda akan memperlakukannya dengan baik bahkan memuji, memperhatikan secara detail, hingga mempelajari kebiasaan unik dari dirinya.

Si Dia Selalu Ada Di Pikiran

Ketika Anda mulai sering mengiriminya pesan singkat, mulai dari sebatas say hello, bercerita lucu hingga menanyakan hal-hal yang detail kepadanya. Disaat seperti itulah mungkin Anda benar-benar menyukainya.

Mengalah Pada Si Dia

Pria yang sedang jatuh cinta, biasanya akan mengalah saat bicara dengan wanita yang sedang dicintainya. Karakter aslinya yang keras kepala atau sombong akan seketika terpendam dihadapannya.

Memperhatikan Penampilan

Pria yang sedang jatuh cinta akan lebih memperhatikan penampilannya. Apabila selama ini Anda cuek terhadap penampilan, maka kini berusaha untuk tampil lebih rapi.

Berubah Penggunaan Bahasa

Anda mulai menggunakan kata-kata seperti ' kita, aku, kamu ' dan tak lupa menyelipkan rencana-rencana masa depan dalam setiap obrolan. Hal ini adalah salah satu ciri bahwa Anda mencintai wanita tersebut.

Menyentuh Si Dia

Ketika Anda tanpa sengaja merangkul si dia di depan umum, itu pertanda bahwa Anda merasa bangga berjalan bersamanya. Atau jika Anda tiba-tiba memegang tangannya, itu salah satu tanda bahwa Anda ingin melindungi wanita tersebut dari apapun.



















No comments :

Post a Comment