Translate

Friday 17 January 2014

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA DI BANK

Sama seperti perusahaan lain, bahwa setiap lamaran pekerjaan di Bank juga membutuhkan surat lamaran kerja. Surat lamaran pekerjaan akan membantu mempermudah perusahaan untuk melakukan seleksi awal terhadap kriteria penerimaan calon pegawai di perusahaannya.

Berikut contoh surat lamaran kerja di Bank :

Purbalingga, 17 Januari 2014

Hal : Lamaran Kerja

Kepada Yth.,
Bapak/Ibu Bagian HRD
Bank Fafa Indonesia
Di Purbalingga

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Fafa Indonesia Cabang Purbalingga bagian Customer Service, maka dengan ini saya :

Nama                               : Arum Jamir Jahrun
Tempat/Tanggal Lahir   : Purbalingga / 21 Mei 1990
Alamat                             : Jl. Letnan Sudani No 50 Purbalingga
No. HP                             : 628122223300
Status                               : Lajang
Pendidikan Terakhir      : S1 Jurusan Manajeman Akuntansi

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Foto copy ijazah S1 dan Transkrip nilai, 2 lembar
2. Foto copy sertifikat Bahasa Inggris, 2 lembar
3. Curriculum Vitae
4. Foto copy KTP, 3 lembar
5. Pas Foto terbaru, 3 lembar

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank Fafa Indonesia ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya ucapkan terimakasih.

Hormat saya,
Arum Jamir Jahrun





No comments :

Post a Comment