Translate

Monday 27 January 2014

CINTA ATAU HANYA SEKEDAR TEMAN

cinta atau teman

Manis, lucu, ramah, keren dan mau menemani Anda kemana saja. Bahkan dia sangat terbuka dan banyak bercerita hal-hal tentang dirinya. Mungkin saja keterbukaannya itu adalah tanda dia mencintai Anda. Entahlah membingungkan ?
Mungkin dalam benak Anda terlintas bahwa, dia memang mencintai Anda. Sehingga Anda berharap terlalu banyak dengannya.
Sebaiknya buang jauh-jauh pikiran Anda untuk mengharapkan lebih dari sekedar teman biasa, agar Anda tidak kecewa nantinya.

Dibawah ini beberapa tanda apakah dia mencintai Anda, atau hanya menganggap Anda sebagai teman biasa saja, sekedar untuk mengisi kekosongannya :

Curhat Tentang Mantan Pacarnya

Menceritakan masa lalunya terutama mantan kekasih, berbeda dengan menceritakan tentang rahasia lho. Menceritakan mantan itu pertanda bahwa dia belum move on dan masih berharap kembali pada mantannya. Itu berarti dia masih mencintai mantannya dan bukan Anda.


Masih Belum Siap Berpacaran

Apabila tiba-tiba ia berkata untuk belum siap berpacaran kembali, itu pertanda bahwa ia membatasi ruang gerak dengan Anda. Mungkin Anda sedikit bingung tentang hal ini, padahal dia selalu mau menemani Anda.

Lebih Banyak Berbicara Tentang Dirinya Sendiri

Memang kelihatannya terbuka, akan tetapi ia lebih terbuka untuk menceritakan dirinya sendiri. Bahkan ia cenderung tidak peduli dengan apa yang terjadi pada diri Anda. Apalagi ia sering lupa dengan cerita yang pernah Anda ceritakan kepadanya.

Tidak Repot Menelepon Anda

Ketika Anda tidak menghubunginya, maka dia tidak akan menelepon Anda, bahkan hanya sekedar ingin tahu kabar Anda juga tidak. Ini sudah jelas bahwa dia hanya menganggap Anda sebagai teman saja.

Jarang Mengajak Keluar

Saat liburan, ia akan lebih memilih untuk pergi sendiri atau bersama-sama temannya. Padahal di setiap kesempatan yang ada, Anda selalu mengajaknya bersama Anda.

Sekarang Anda sudah mengerti bukan, kalau dia hanya menganggap Anda sebagai teman saja.....



No comments :

Post a Comment