Translate

Saturday 11 January 2014

5 MINUMAN SEHAT UNTUK MENDAPATKAN BERAT BADAN IDEAL

Banyak sekali minuman di pasaran yang mengandung gula tinggi, pewarna dan juga pemanis buatan.

Berikut ini 5 minuman sehat alami yang bisa Anda konsumsi untuk kesehatan tubuh dan dapat juga untuk kesuksesan program diet :

Jus Jeruk

Jus Jeruk atau Orange Juice ini memiliki kesegaran natural dan sangat mudah dalam penyajiannya. Selain itu jus jeruk kaya akan kandungan vitamin C dan vitonutrisi yang menyehatkan. 8 ons jus jeruk sama dengan kandungan potassium pada pisang. Banyak orang percaya bahwa jus jeruk dapat untuk menurunkan tekanan darah tinggi.


Jus Apel

Jus Apel wajib menjadi minuman dalam menu diet Anda. Jus apel disajikan tanpa perlu menggunakan gula karena apel memiliki kandungan gula yang cukup untuk mendapatkan rasa yang manis.
Jus apel segar mengandung banyak vitamin dan mineral yang bermanfaat. Asam malat yang terkandung pada apel dapat membantu tenaga pada saat latihan. Banyak penelitian membuktikan bahwa apel dapat mencegah penyakit jantung dan menurunkan kolesterol.

Jus Cranberry

Antioksidan dalam jus cranberry, dapat digunakan sebagai pengobatan untuk infeksi saluran urine. Sifat asamnya mampu menghmbat pertumbuhan bakteri penyebab infeksi.

Jus Anggur Merah

Anggur merah kurang lebih mengandung 154 kalori dalam setiap 8 ons penyajiannya. Kulit anggur merah mengandung senyawa resveratol yang diyakini mampu mencegah kanker. Kandungan resveratol anggur merah lebih tinggi daripada anggur putih. Selain itu mengandung banyak potassium dan vitamin C  yang baik untuk menunjang keberhasiln diet Anda.

Jus Tomat

Jus tomat sangat baik sekali untuk menunjang keberhasilan diet Anda karena hanya mengandung 53 kalori dan berbagai nutrisi penting potassium, lycopene, vitamin C dan beta-karoten yang baik untuk mata dan imun tubuh.










No comments :

Post a Comment