Translate

Thursday 20 February 2014

SELAIN SEGAR AIR KELAPA INI BERMANFAAT UNTUK KESEHATAN



Artikel Fa - Banyak orang menyukai air kelapa karena kesegarannya. Tahukah Anda, bahwa air kelapa selain segar rasanya, air kelapa ini juga memiliki kandungan serat yang tinggi, yang baik untuk diet Anda juga lho !


Menurut sumber dari boldsky.com air kelapa memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, yang aman Anda konsumsi juga setiap harinya :

Mencegah Dehidrasi

Cuaca panas akan membuat Anda dehidrasi, karena kurangnya cairan tubuh. Anda membutuhkan minuman yang memiliki keseimbangan yang baik antara gula dan elektrolit, yang akan memulihkan stamina Anda kembali. Air kelapa baik untuk diminum disaat Anda dehidrasi.

Melancarkan Pencernaan

Minum satu gelas air kelapa setiap hari, dapat membantu melancarkan sistem pencernaan. Kandungan enzim dalam air kelapa sangat baik untuk menjaga kesehatan pencernaan Anda.

Kesehatan Jantung

Menurut hasil penelitian air kelapa membantu meningkatkan kolesterol baik, HDL, melancarkan sirkulasi darah dan mencegah pembentukan plaque. Oleh sebab itu air kelapa dianjurkan untuk Anda yang terkena penyakit jantung.

Anti Aging

Selain menyehatkan dan menyegarkan tubuh, air kelapa juga baik untuk kecantikan. Air kelapa dapat mengurangi keriput pada wajah Anda. Kandungan sitokin pada air kelapa dapat membantu pertumbuhan sel serta regulasi. Selain itu air kelapa baik untuk menjaga kadar Ph dan kelembaban kulit Anda.

So, minumlah air kelapa setiap hari yah... selain murah juga banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh Anda !


No comments :

Post a Comment