Translate

Sunday 26 January 2014

CARA ALAMI AGAR HAID TIDAK TERLAMBAT

http://bukuarum.blogspot.com/2014/01/cara-alami-agar-haid-tidak-terlambat.htmlJus pepaya

Haid yang tidak teratur akan membuat para wanita merasa khawatir. Terkadang masalah seperti ini bisa dikarenakan oleh pikiran yang stres atau gangguan kesehatan lainnya.

Dilansir dari boldsky.com berikut ini adalah cara alami agar tidak terlambat haid :

Jus Pepaya

Jus pepaya ini bisa membuat haid Anda teratur. Minumlah segelas jus pepaya setiap hari selama satu minggu sebelum tanggal Anda haid. Ini akan sangat membantu untuk tidak terlambat haid.

Jus Labu

Minumlah jus labu dua gelas setiap hari. Akan tetapi rasanya jus labu ini agak sedikit pahit lho. Bisa juga menambahkan sedikit gula atau sirop untuk mengurangi rasa pahitnya.


Jus Lidah Buaya

Selain baik untuk perawatan rambut, lidah buaya juga bisa melancarkan haid Anda juga. Konsumsilah jus lidah buaya setiap hari agar tidak terlambat haid dan bagus juga untuk kesehatan kulit Anda.

Anggur

Anggur hitam juga efektif untuk sirkulasi haid. Konsumsilah anggur hitam ini setiap hari, bisa dengan cara di jus atau langsung di makan.

Biji Wijen

Ambil segenggam biji wijen dan rendam dengan air hangat semalaman. Lalu paginya, minum rendaman air wijen tersebut saat perut Anda masih kosong.

Selamat mencoba yah,,, semoga membantu dan berhasil !

No comments :

Post a Comment