Translate

Tuesday 28 January 2014

MASKER ALAMI UNTUK KULIT KUSAM

kulit berseri bebas kusam Sekarang banyak beredar krim kecantikan palsu yang akan merusak kulit wajah. Untuk mengantisipasinya, gunakanlah kosmetik berbahan alami yang tidak mempunyai efek samping berbahaya. Bahan alami mempunyai banyak manfaat yang bisa di gunakan untuk merawat kecantikan. Salah satunya di jadikan masker untuk perawatan wajah.

Berikut ini tips alami yang dilansir dari style craze ini :

Masker Anggur Merah

Anggur merah ternyata berkhasiat untuk mencerahkan dan menyehatkan wajah. Zat anti-oksidannya dapat untuk mencegah keriput pada wajah.
Iris anggur merah menjadi 2 bagian, lalu usapkan bagian dagingnya keseluruh wajah. Anda bisa juga menghaluskan buahnya untuk dijadikan masker wajah.


Masker Ketimun

Selain bisa untuk menyegarkan mata, mentimun ini juga bisa melindungi wajah Anda dari sinar matahari. Anda bisa mencampur jus mentimun dengan air rendaman mawar dan gliserin nabati. Gliserin nabati bisa Anda dapatkan di toko bahan kimia. Setelah tercampur rata, gunakan masker ini ke wajah Anda sebelum Anda keluar rumah.

Masker Susu Dan Garam

Susu bisa membersihkan minyak berlebih pada wajah, masker campuran susu ini bisa membebaskan pori-pori dan kotoran pada wajah Anda.
Campurkan sedikit susu dan sejumput garam serta satu sendok teh air jeruk nipis. Aplikasikan ke wajah Anda selama beberapa saat. Pori-pori wajah Anda akan menjadi halus, setelah melakukan treatment ini.

Masker Kubis Dan Madu

Kubis bisa membuat wajah Anda menjadi berseri. Kerutan di wajah akan tersamarkan oleh masker campuran kubis ini. Campurkan jus kubis dengan satu sendok makan madu, lalu oleskan ke seluruh wajah dan diamkan selama 15 menit. Bilas wajah Anda dengan air hangat sesudahnya.

Masker Kacang Dan Jeruk Nipis

Masker kacang dapat membantu menghilangkan jerawat kecil dan komedo di wajah Anda. Campurkan minyak sari kacang tanah dan air perasan jeruk nipis. Minyak sari kacang tanah bisa Anda dapatkan di apotek atau di toko kosmetik. Oleskan campuran ke wajah dan diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Lakukanlah perwatan tersebut secara teratur untuk hasil wajah yang cerah berseri.
Bye-bye wajah kusam.....

No comments :

Post a Comment